Aplikasi Blogspot di OS Android, Lumayan Bisa Update Kapan Saja

Blogspot memiliki aplikasi di OS Android. Ini tentu saja sangat menguntungkan bagi saya dan para pengguna blogspot lainya.

Kini saya bisa mengupdate postingan di mana saja dan kapan saja dengan smartphone. Tentu saja, untuk fitur terasa kurang lengkap jika dibandingkan dengan versi desktop.

Pada menu edit postingan hanya tersedia fitur Bold, Italic serta upload gambar atau foto. Sampai saat ini saya belum menemukannya di versi Android.

Namun saya sudah cukup bersyukur dengan adanya aplikasi ini. Saya bisa langsung bisa menuangkan ide yang kadang-kadang muncul tak terduga. Menyenangkan dan mengasyikkan. Yah, daripada sibuk memosting status gak jelas di medsos, mending menulis saja di blogspot.

Paling tidak, kita sebagai penulis di Blogspot bisa membuat draft tulisan terlebih dahulu melalui Android sebelum mengeditnya di komputer atau laptop.

Ini merupakan solusi yang bagus untuk langsung menuliskan ide tanpa harus repot-repot buka laptop.
Terus berkarya dulur.

Matur nuwun blogspot :).

Artikel Lainnya

Contoh Teks Deskripsi Bahasa Jawa Tentang Candi Borobudur

Karangan Narasi Dalam Bahasa Jawa Beserta Contoh dan Terjemahannya

Contoh Percakapan Bahasa Jawa Antara Bapak dan Anak